Suspended :)

suspended-license

Pagi disana, malam disini.. ya demikian ketika saya di Afrika, dan kamu di Indonesia :), loh kok di afrika? serius? trus mengapa adhielesmana.com menjadi blogsite? redirect ke wordpress? bukankah ada official site adhielesmana.com yang sudah 7 tahun? sekarang dimana kemana kenapa ngapain? duh banyak sekali yang menanyakan hal yang sama. tenang yak, nanti aku cerita satu satu..

Ada beberapa alasan sih sebenernya, salah satunya seperti di judul posting ini “Suspended”. hah ? domain hosting nya disuspend gitu? telat bayar?, “haha engga”.. ini karena alasan profesionalitas di pekerjaan saya yang sebelumnya, nanti akan saya ceritakan lebih lanjut. alasan lainya yaitu keterbatasan space, karena media internet jaman sekarang membutuhkan konten yang terus dinamis, dan website saya yang 5 tahun lebih isinya itu itu aja ( lha namanya official bussines profile mau di macem2in gimana 😀 ), ya terpaksa saya rubah saja ke personal website, lebih tepatnya blogsite, supaya lebih dinamis dan bermanfaat.

Kira kira tahun pertengahan 2013 waktu aku masih kerja di BPR ( Bank Local di Solo ), sewaktu ada acara MikroTik, aku ketemu sama senior MikroTIK dan beliau Trainer, aku bilang “bos aku bisa bantu apa? kontak ya kalo aku bisa bantu bantu training dimana gitu”, secara aku sudah dari 2009 buka Training Center dirumah, lalu pertengahan 2014  beliau kontak aku, katanya ada training di Solo ( tempat tinggalku ), dia bilang “Adhie aku ada training di Solo, kamu mau ikut ngga bantu bantu aku?” – ya aku bilang oke, lantas ketemu lah di acara Training beliau, thats the first time aku bicara banyak sama beliau, he said ” Adhie kamu punya  passion ngajar bagus, kamu cocok disini, sangat bagus kalo kamu bisa bantu2 aku ngajar, tapi kerjaanmu gimana? “. ya sudah beberapa waktu kemudian aku putuskan resign dari Bank, aku menangkap passion itu untuk totalitas di MikroTik training, lantas bergabunglah aku dengan Training Center beliau. dan di waktu waktu itu juga bertepatan dengan berpulangnya Mamaku ke Surga 😦 ( huhuks, masih kangen mama.. )

Nah, dengan bergabungnya aku di Training Center beliau, ga boleh dong aku buka training center sendiri, oleh karena alasan profesionalitas itulah aku memutuskan menutup segala bentuk bisnis, training dan kelas belajar mengajar di Adhielesmana.Com. serta menutup situsnya alias “Suspended” 🙂 dan akhirnya aku totalitas dengan pekerjaanku yang baru saat itu.

Lalu di Afrikanya ?

Ya ini lanjutannya :D, setahun kemudian Agustus 2015 beliau senior yang akhirnya jadi bosku dapat info dari Afrika, tepatnya dari salah satu ISP di kota Monrovia, Liberia, Afrika barat. yang katanya membutuhkan tenaga Networking yang menguasai bisnis ISP, MikroTik dan seluk beluknya, lalu beliau pikir aku orang yang tepat untuk itu. bos bilang “dhie onok tawaran nduk afrika iki, gelem gak awakmu. tapi pikiren temenan, iki serius gak maen maen” – tak pikir pikir dan pikir ” bos, kamu ikhlas aku berangkat? “, ” yo ikhlas lah, mungkin ini jalan kamu kesempatan kamu, lebih baik buat kamu, nek yakin temenan tak sambungke ngomongo dewe, tak rekomendasike”, “oke bos aku mangkat ( aku ambil kesempatan ini) “, na itu lah yang akhirnya bikin aku kesasar  sampe disini.

Oalahh.. apikan yo bosmu iku, “Pancen.. 😀 “

Trus krasan pora? pie enak ra makanane? trus kerjaane pie? paling penting gajine piro? :D, ” hahaha, kosik ngko tak posting siji siji pengalaman hidup disini ya.. “

wis yang penting itulah alasan kenapa Adhielesmana.Com jadi blogsite pribadi bukan lagi official bussiness profile, jadi mikir bisnis e dibagian lain, ada DNS Premium dan LapakWifi yang mungkin nanti akan kuceritakan juga.

Thanks and Regards ( ben koyo surat surat nang londo )

Adhielesmana

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s