Bekerja di Liberia ( Part 2 )

Wasup.. Oo.. 🙂

Selamat, Pagi Liberia dan selamat petang Indonesia, sapaan diatas merupakan cara warga Liberia saling meyapa setiap harinya. anyway, kok tau tau ada lagi judul Bekerja di Liberia, karena ya ternyata web ini banyak sekali menarik minat pembaca untuk mampir hehe, baik yang memang searching mengenai liberia, atau kadang bahkan mencari informasi seputar pengalaman bekerja di afrika barat lainnya, eh malah nyasarnya kesini.

Baca lebih lanjut

Bekerja di Liberia

30713193_10211720214736133_6074189032017887232_n

Halo Lagi 🙂, Temen saya bilang, kalo saya aktif ngeblog berarti saya lagi galau atau sedang gelisah haha.. bisa iya bisa tidak, yang jelas kali ini ada waktu luang yang cukup aja untuk ngeblog dan aktifitas bebas lainya. ngga seperti dulu waktu awal awal kerja hingga tahun kedua menjelang tahun ketiga, masih fulltime work 🙂 krn hampir dibilang single fighter jadi sapi perah perusahaan sendirian tanpa partner. 😀

Baca lebih lanjut

Living Cost di Monrovia, Liberia. – Part 2

WEB_PHOTO_TUKTUK2_29022016

Living Cost sangat bervariasi, tergantung dari bagaimana kita memilih menjalaninya. selain mengenai kebutuhan makan dan minum, berikut ini adalah gambaran biaya hidup di ibukota Monrovia, Liberia.

Baca lebih lanjut

Living Cost di Monrovia, Liberia. – Part 1

LiberiaLiving

By the way alias ngemeng ngemeng, banyak yang bertanya sama saya living cost alias biaya hidup di Liberia dan another question tentang, “worthed gak sih dengan standar gaji ekspat yang bekerja di Liberia?”

Baca lebih lanjut

Ke Liberia, Apa Saja yang diperlukan ?

ROB-Terminal-1024x685

Liberia, Negara ini tidak begitu besar hanya seluas 43ribu mil persegi atau sekitar 112ribu kilometer persegi. populasi di negara ini hanya sekitar 4600 juta jiwa, dibandingkan dengan populasi penduduk di Indonesia, tentunya tidak ada apa apanya hehehe..

Baca lebih lanjut

Harper and Flight Story – Part II

15179232_10207868333521510_3443733630915995668_nCool Man, Bukan dingin ya tapi keren !! :D, ya keren lah bisa duduk di kursi Co Pilot. nggak banyak lho, yang bisa punya pengalaman yang sama, kecuali teman teman yang memang Hobi dan pekerjaannya seputar pesawat terbang.. ngelanjutin cerita kemaren, eh jadinya terbang nggak ? ya terbang dong..

Baca lebih lanjut