Dibalik #Musibah ada #Berkah

The Cape Hotel Liberia
The Cape Hotel Liberia

Tentu kita tidak lantas berharap tertimpa musibah, supaya datang berkah. namun makna dari judul diatas adalah, kita harus tetap optimis bahwa masih ada berkah, walau musibah atau masalah datang menimpa.

Tidak terasa tiga minggu berlalu, semenjak kebakaran di kantor PowerNet waktu itu. kami pun masih belum menempati kantor permanen. selama kurang lebih tiga minggu, setelah kami berpindah dari basecamp darurat di City Hotel, kami ditampung sementara di Cape Hotel.

Ya benar, kami di tampung :), karena owner cape hotel ini sangat baik, maka mereka menyediakan kamar dan kantor untuk kami sementara waktu. kami tinggal, tidur, makan dan berkantor disini. Gratis ! :D, malu memang.. rasanya seperti refugee (pengungsi), tapi apa mau dikata, rejeki jangan di tolak. Sungguh Terharu, kami diberi kamar suites terbaik, yang belum tentu aku nginep di kamar kaya gini pake uang sendiri hehe.. 🙂

Kami masih harus tinggal disini beberapa minggu lagi, sampai lokasi apartemen dan sekaligus kantor baru kami di 12th street selesai di bangun, kami tidak lagi di kantor lama, karena sudah tidak bisa lagi di tempati.

Cerita – cerita kesuksesan kami bertahan dan berhasil recovery waktu itu, menjadi berita yang mengejutkan bagi semua orang, menjadi perbincangan di mana mana dan dari hari ke hari sejak hari H, permintaan penawaran dan Instalasi baru berdatangan. Instansi – instansi yang diluar dugaan, dengan nilai proyek dan kontrak yang besar.

Walau kami harus melewati musibah dan perjuangan yang sulit, namun kami tetap bersukur. Kami Selamat, Kami Bertahan, dan Terus Semangat untuk menjadi lebih baik. semua yang telah dilewati ini, telah mendidik masing masing kami.

Penyertaan Tuhan selalu lebih besar dari segala Musibah dan Kesulitan, percayalah dibalik musibah selalu ada berkah dariNya.

-o0o-

 

 

 

Satu respons untuk “Dibalik #Musibah ada #Berkah

  1. Yes bos,
    Always optimis dan yakin bahwa tuhan selalu menyayangi kita, memberikan yg terbaik bagi kita.
    Ngomong-ngomong naik Metro-e itu enak ya bos 😂
    Ciamik deh… Mantab jiwa…
    Salam seko Amarelo 😀

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s